Jumat, 21 Desember 2012

Te Extrano



Entah mengapa saya merasa aneh dengan keadaan saat ini,
Ya saya mengerti arti dari kesibukan dan masa depan anda.
Ketika saya dulu berfikir, saya harus mencapai cita-cita dan impian saya dan itu berjalan dengan anda. Memang harus seperti itu, karena anda adalah semangat saya.
Aku yang berubah atau keadaan disekitarku yang berubah ??

Hey kamu, ya kamu..
Maaf, jika saya belum memahami keadaan anda.
Saya hanya ingin selalu disamping anda.
Maaf, jika cara saya salah. Saya hanya ingin juga dipahami.
Bisakah anda mengerti saya membutuhkan anda ?
Tidak perlu raga anda disamping saya, jika memang anda tidak bisa. Cukuplah jiwa, hati dan cinta anda yang menjaga kelemahan saya.

Kapankah kita dapat berbagi cerita lagi ?? bisakah anda berbagi cerita tentang masalah, kesedihan, kesenangan dan kebahagiaan anda. Saya merindukan itu semua.
Seandainya sayap-sayap itu tidak rapuh, tak dapat juga saya terbang ketempat lain.
Ya, hanya anda yang saya butuhkan untuk melengkapi hidup ini.
Anda tau betapa saya sangat mencintai anda.
Anda tau bagaimana saya menyayangi anda.
Sesibuk itukah anda, hingga sapaanku tak kau balas, hanya beberapa detik saja.
Sesibuk itukah anda, hingga tak dapat mendengarkan aku.

Hey, saya paham..
Apapun perubahan dalam diri anda, perasaan saya selalu bahkan bertambah untuk mencintai anda.
Saya hanya ingin berkata, saya mencintai anda dengan tulus dan saya sangat bahagia bersama anda. Saya selalu menunggu anda, untuk anda memeluk saya dengan cinta yang suci dan di ridhoi Allah SWT.


I love you

Querido..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar