Jumat, 21 Desember 2012

Rindu

Rindu..
ya rindu, rindu kamu..
hanya dipendam dalam hati.
hanya diucapkan tanpa bertatap muka.
terlalu rindu saya dengan anda.

Dapatkah kita selalu berbagi cerita setiap detiknya ?
walaupun tak dapat bertatap muka.
dapatkah kita saling mengerti akan rindu di hati kita ?
walaupun kita jarang jumpa.

I believe,
saya percaya anda selalu menjaga cinta ini.
saya percaya dalam setiap doa anda ada nama "KITA"
saya percaya anda memahami ini.
saya percaya dengan ketulusan anda.

Bisakah kah kau jauhkan mereka yang ingin menghancurkan kita ?
bisakah kau jauhkan dari kehidupan "KITA" ?
bisakah kau hindari segala yang membuat saya cemburu ?
bisakah semua itu ?
saya yakin anda dapat melakukan semua itu.

saya rindu anda looh..

pahamkah anda.


I love you


Querido

Tidak ada komentar:

Posting Komentar