Senin, 24 Desember 2012

I love You

Kebanyakan orang saat ini adalah sibuk bukan karena sibuk tidak memiliki waktu. Tetapi karena tidak dapat membagi waktunya dengan baik. -Me-

Tapi Jadilah manusia yang beranggapan bahwa dirinyalah yang harus mengatur keadaan, bukan dirinya yang diatur oleh keadaan. -5cm-

Saya rindu anda,
Tuhan memberikan rasa ini begitu besar, hingga saya tidak mampu melampauinya.
setiap detik yang salah lewati,selalu mengingatkan kehadiran anda.
selalu ingin bersama anda setiap detiknya.

I want you,
2016/2017 itu sebentar lagi kan ya ?
I'll be waiting for you..
for you say "you will marry me ?"
semoga Allah SWT menjodohkan kami. Amin

itulah keinginan saya yang saya sangat harapkan.
itulah doa sayayang selalu saya mohonkan kepada Allah SWT.

cita-cita dan impian saya, saya inginkan berjalan dengan anda.
maaf,jika saya belum sempurna untuk anda.
maaf jika saya belum bisa menjadi yang anda inginkan.
tapi saya selalu berusaha untuk menjadi yang anda inginkan.

Saya mencintai anda lebih dari yang anda ketahui.
Tuhan memberikan rasa ini hanya untuk anda.


I love you

Querido

Tidak ada komentar:

Posting Komentar