Senin, 24 Desember 2012

Princess

Kebanyakan wanita pasti suka dimanja seperti layaknya seorang Putri Raja..
ya, aku ingin seperti itu, haha *namanya juga wanita*.
bukan maksud banyak maunya, tetapi sesekali itulah wanita.
mungkin,ingin menjadi seorang Princess 1 hari.

Walaupun kau tak pernah mengajakku melihat pantai untuk berdua,tapi aku sangat bahagia ketika bersamamu di pantai pada saat itu,kau nyanyikan aku dengan gitarmu..

Walaupun kau tak pernah seromantis canddle light dinner,tapi aku bahagia ketika kau mengajakku menikmati makanan di keramaian.

Walaupun kau belum saatnya memberikan sesuatu di jari manisku, tapi aku bahagia saat kau memberikan aku keharuman bunga dan manisnya coklat.

Walaupun kau tak seromantis Pangeran kepada Putrinya yang mengucapkan "Good morning honey", tapi aku bahagia kau selalu mengucapkan "have a nice dream sayang" dan dengan doa bersama sebelum terlelap tidur.

Sumpah ! Sungguh, aku bahagia. Kaulah Pangeran itu.
Aku tak mau yang lain.
Kaulah jawaban doaku.
Terimakasi ya Allah, Engkau telah pertemukan aku dengan dia.
"Fatkurrozi"
Kau telah membuat aku menjadi Princess di setiap harinya, terimakasih.

I love you

Querido

Tidak ada komentar:

Posting Komentar