Selasa, 25 September 2012

Ketahuilah, aku benar mencintai kamu..

Tuhan,
Dalam setiap waktu aku berbicara pada-MU
aku selalu menyebut namanya..
dia adalah semangatku..
Tuhan,
Persatukan selalu jemariku dengan jemarinya
Persatukan selalu jiwaku dengan jiwanya
Persatukan selalu langkahku dengan langkahnya
Terimakasih Tuhan..
Mengenggam jemarinya dengan erat
bersandar dipundaknya
memeluk tubuhnya dengan erat
tertawa bersamanya..
Terimakasih Tuhan..
Ya, Engkau Maha Tau Tuhan..
betapa aku mencintainya
betapa aku menyayanginya
betapa aku ingin selalu bersamanya
betapa aku selalu ingin hidup bersamanya..
Teruslah seperti itu
teruslah untuk membangun impian dan cita-cita bersama
teruslah bersama dalam menuju cita-cita dan keinginan
Terimakasih..
I love you Edelweis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar