Senin, 02 April 2012

I don't understand how your attitude

I don't understand how your attitude.
Hopefully this is just my feeling.

Mungkin kamu tidak terlalu berharap padaku,
tapi aku iya, aku yang selalu berharap banyak padamu.

Mungkin kamu tidak terlalu mempedulikanku,
tapi aku iya, aku selalu khawatir tentangmu.

Mungkin kamu tidak selalu merindukanku,
tapi aku iya, aku selalu saja merindukanmu.

Mungkin kamu tidak terlalu mencintaiku,
tapi aku iya, aku yang terlanjur mencintaimu lebih dari diriku.

Mungkin kamu tidak terlalu membutuhkanku,
tapi aku iya, aku selalu membutuhkanmu setiap detik.

Mungkin kamu tidak selalu ingin bersamaku,
tapi aku iya, aku selalu ingin bersamamu setiap saat.

Mungkin kamu tidak selalu ingin menggenggam tanganku,
tapi aku iya, aku ingin selalu menggenggam tanganmu.

Mungkin kamu tidak selalu ingin menatap mataku,
tapi aku iya, aku selalu ingin menatap matamu.

Mungkin kamu tidak selalu memikirkanku,
tapi aku iya, aku selalu memikirkanmu.

Mungkin kamu yang terlalu sibuk dan sedikit lupa padaku,
tapi aku tidak, jika aku sibuk aku tetap mengingatmu.

Mungkin kamu yang menganggap sedikit tidak berarti,
tapi aku tidak, aku selalu menganggap semua tentang kita berarti.

If  I hesitated, maka yakinkanlah !.

♬ There's a song that's inside of my soul. It's the one that I've tried to write over and over again I'm awake in the infinite cold would you sing to me
over and over again. So, I lay my head back down and I lift my hands and pray. To be only yours, I pray, to be only yours. I know now you're my only hope ♬.
-Only Hope (Mandy moore)-
 ♬ Temani aku tuk sebentar saja agar aku tak kesepian ♬
-Vierra-

I always with you.
I hope also with you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar